BANGKA BARAT

Blog ini merupakan salah satu dari sekian banyak blog yang menulis tentang bangka barat, harapan penulis semakin banyak yang mengulas semakin terbuka jalan untuk mengungkapkan secara detail historisitas daerah-daerah di Bangka Barat. Kabupaten Bangka Barat meliputi lima kecamatan yakni ; MUNTOK, JEBUS, SIMPANG TERITIP, KELAPA, DAN TEMPILANG. Menurut data pemprov Babel 2007, jumlah penduduk di Kab. Bangka Barat jika digolongkan dari kelompok umur penduduk laki-laki dari usia 0-14 berjumlah 21.159 jiwa, usia 15-64 berjumlah 52.578 jiwa, usia 65 ke atas berjumlah 2.305 jiwa, jadi total penduduk laki-laki di Bangka Barat berjumlah 76.042 jiwa. Sedangkan Penduduk Perempuan dari usia 0-14 berjumlah 20.709 jiwa, usia 15-64 berjumlah 47.949 jiwa, usia 65 keatas berjumlah 3. 155 Jiwa, jadi total berjumlah 71.813 jiwa.

Saturday, August 15, 2009

PERINGATAN H.U.T R.I. KABUPATEN BANGKA BARAT

Menyambut 17 Agustus, HUT R.I. Ke 64, Pemda Kabupaten Bangka Barat mengadakan lomba gerak jalan, yang dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2009, yang diikuti dari berbagai lapisan, mulai dari tingkat pendidikan sampai pada kalangan umum, untuk tingkat pendidikan di ikuti dari SD, SMP, dan SLTA.
Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bangka Barat, Heru Warsito mengatakan untuk tahun ini peringatan H.U.T. R.I. di majukan mengingat sudah akan masuk Puasa Ramadhan.

1 comments:

mike westt September 9, 2009 at 9:09 AM  

Assa wr wb , selamat atas blog yang bagus anda punya... nampaknya anda dekat dengan pejabat pemda bangka barat, barangkali bisa di usulkan agar pemda juga punya web ( atau blog resmi ) yang dapat di akses semua orang , baik bagi kepentingan pemberian informasi kepada masyarakat bangka barat atau siapa saja yg ingin mencari informasi yang lengkap ttg bangka barat.Juga sebagai sarana komunikasi antar warga dan pejabat pemda. Juga segai pusat informasi bagi para wisatawan , baik domestik maupun manca negara . Sebagai kota tua , mentok , khusunya cukup menarik dijadikan daerah tujuan wisata , sejarah ,kuliner dan pantai 2 yg indah.Juga sebagai sarana urun-rembug /nostalgia agi warga yang telah jauh dimata tetapi masih dekat di hati ..
Terima kasih
wassalam
Mulyadi west

Post a Comment

BlogCatalog

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP